Selain itu, dilakukan pembinaan langsung kepada pengelola SPBU untuk memperkuat budaya pelayanan prima dan kepatuhan terhadap standar operasional perusahaan.
Sebagai bagian dari tindak lanjut laporan masyarakat yang diterima melalui Pertamina Call Center 135, kegiatan ini juga didukung oleh Mobil SERV-Q (Service & Quality) yang berfungsi memperkuat koordinasi dan percepatan aksi lapangan.
Mobil ini dilengkapi dengan perangkat inspeksi mutu dan kuantitas BBM, sarana dokumentasi, serta perlengkapan komunikasi lapangan untuk memastikan setiap temuan dapat ditindaklanjuti secara cepat dan terukur.
“Program Pantau Bareng SPBU bukan hanya inspeksi, tapi juga langkah pembinaan bersama agar SPBU terus berbenah dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Fahrougi Andriani Sumampouw, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut.
Pertamina Patra Niaga berharap, sinergi seluruh tim internal bersama pengelola SPBU dan mitra Hiswana Migas dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap layanan SPBU Pertamina.
Melalui pemantauan rutin dan pembinaan berkelanjutan, seluruh titik layanan energi di wilayah Sumbagut dipastikan siap memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan berkualitas bagi masyarakat.(**)