Indosat Berikan Paket Khusus Bencana Bagi Pelanggan Terdampak di Aceh, Sumut, dan Sumbar

“Kami memahami bahwa komunikasi menjadi salah satu kebutuhan utama saat keadaan darurat. Karena itu, Indosat berkomitmen memastikan pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga, layanan darurat, serta segala informasi penting,” ungkap Agus.

Agus menambahkan, tim Indosat terus berupaya meminimalisir dampak gangguan layanan telekomunikasi agar masyarakat tetap bisa terhubung dengan keluarga dan memperoleh informasi penting selama masa darurat.

Hingga 3 Desember, layanan di sebagian besar wilayah terdampak telah kembali berfungsi secara bertahap, termasuk 50% wilayah Aceh, 92% wilayah Sumatera Utara, dan lebih dari 97% wilayah Sumatera Barat beroperasi dengan normal.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Amsakar Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket khusus bencana ini, pelanggan dapat mengunjungi myim3.co/acc untuk pengguna IM3 dan bima-3.co/acc untuk pelanggan Tri.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *