Respon Cepat Atas Keluhan Masyarakat, Deputi Bidang Pelayanan Umum Tinjau Distribusi Air di Baloi Center

IDNNEWS.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Deputi Bidang Pelayanan Umum, Ariastuty Sirait menemui langsung warga Perumahan Baloi Center, terkait adanya keluhan mengenai distribusi air, Rabu (17/9/2025).

Bertempat di Fasum RW 03 Perumahan Baloi Center, pertemuan ini, turut dihadiri perwakilan dari PT Air Batam Hilir, perangkat RW, RT serta warga setempat.

Ketua RW 03 Baloi Center, Purwanto menyampaikan bahwa dari 12 RT yang berada di wilayahnya, distribusi air tidak berjalan lancar. Menurutnya, air hanya mengalir pada jam-jam tertentu terutama di RT 08, RT 10 dan RT 12 yang berada di elevasi tinggi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Indiana University - Kelley School of Business Kunjungi BP Batam

Menanggapi hal tersebut, Deputi bidang pelayanan umum BP Batam Ariastuty Sirait, menegaskan bahwa BP Batam akan terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *