Penjualan Kartu Perdana Telkomsel ‘Meroket’ di Sepanjang Tahun 2024

Kartu Perdana Telkomsel
Kartu Perdana Telkomsel

IDNNEWS.CO.ID, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mencatatkan pertumbuhan positif pada penjualan kartu perdana tahun 2024.

VP Consumer Business Strategy Management Telkomsel, Filin Yulia menyampaikan bahwa pertumbuhan ini terjadi dikarenakan peluncuran produk kartu perdana prepaid baru Telkomsel Lite yang dirancang khusus untuk segmen mass market.

“Selain itu, peningkatan penjualan juga terlihat pada segmen anak muda melalui brand by.U, yang menawarkan kebebasan memilih layanan paket data sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Yulia, Senin (6/1/2025).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  'Wajah' Pelayanan Indonesia di Perbatasan, Komisi XIII DPR RI Kunjungi Imigrasi Batam

Yulia mengatakan, meski layanan postpaid dan eSIM Telkomsel terus berkembang, kartu perdana tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

Kartu Perdana Telkomsel
Kartu Perdana Telkomsel

Dipilihnya kartu perdana sebagai pilihan utama, kata Yulia, karena kartu perdana masih dibutuhkan untuk menjangkau pelanggan yang menginginkan solusi komunikasi cepat dan terjangkau.

“Ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk selalu menghadirkan pengalaman broadband terbaik bagi setiap individu, rumah tangga, dan bisnis di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk tahun 2025, Yulia menuturkan bahwa Telkomsel masih akan menjual kartu perdana ke masyarakat sebagai bentuk berkomitmen untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang dinamis.

Untuk strategi penjualan kartu perdana di 2025, Yulia menyebutkan pihak Telkomsel memiliki beberapa strategi.

BACA JUGA:  Telkomsel Catat Pertumbuhan Trafik Broadband 17,95 Persen di Momen Nataru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *