Berkomitmen Melayani, PLN Batam Beri Kemudahan Pelanggan Mengakses Layanan Kelistrikan

IDNNEWS.CO.ID, Batam – PT PLN Batam berkomitmen untuk terus berupaya memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini salah satunya dibuktikan dengan menyediakan kemudahan dalam mengakses berbagai layanan kelistrikan yang dibutuhkan pelanggan, antara lain Penyambungan Baru, Perubahan Nama, Perubahan Daya, dan Pengaduan Pelanggan.

Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Zulhamdi mengatakan, pelanggan PLN Batam yang membutuhkan layanan-layanan tersebut cukup mengunjungi Kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang tersebar di empat wilayah di Kota Batam.

“PLN Batam memiliki empat UP3 yang siap membantu pelanggan hingga penjuru Kota Batam, masing-masing terletak di Batam Centre, Nagoya, Batu Aji, dan Tiban,” jelasnya, Minggu (15/12/2024).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  BP Batam Terima VKN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024

Lebih lanjut Zulhamdi menuturkan, pelanggan yang memerlukan layanan seperti Penyambungan Baru, Perubahan Nama, dan Perubahan Daya, disarankan telah membawa berkas-berkas yang diperlukan, misalnya fotokopi kartu identitas, bukti kepemilikan, dan sebagainya.

“Masih dalam rangka memberi kemudahan kepada pelanggan, PLN Batam juga menyediakan berbagai saluran komunikasi agar pelanggan dapat selalu terhubung dengan kami. Selain dengan berkunjung langsung ke Kantor UP3, pelanggan PLN Batam juga dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan melalui Contact Center 123, WhatsApp VirA (Virtual Assistant), Layanan Virtual PLN Batam, dan media sosial PLN Batam seperti Facebook dan Instagram,” papar Zulhamdi lagi.

BACA JUGA:  Tokoh Masyarakat Indonesia Timur dari 10 Provinsi Dukung Penuh Rudi-Rafiq di Pilkada

Untuk menghubungi Contact Center PLN Batam, pelanggan dapat menelepon 123 untuk telepon rumah atau 0778123 untuk ponsel. Selain itu, pelanggan dapat menghubungi PLN Batam melalui WhatsApp VirA (Virtual Assistant) di nomor 08117045123, tetapi nomor tersebut hanya menerima pesan teks.

Pelanggan juga dapat mengakses layanan virtual PLN Batam melalui situs web resmi PLN Batam, www.plnbatam.com, untuk kemudian tersambung dengan Customer Services melalui Zoom atau aplikasi sejenis. Tidak ketinggalan, saluran komunikasi PLN Batam juga mencakup media sosial Facebook dan Instagram, masing-masing dengan nama PT PLN Batam dan @ptplnbatam.

Semua informasi mengenai kemudahan akses layanan kelistrikan PLN Batam tersebut dapat diperoleh melalui situs web resmi PLN Batam, www.plnbatam.com.

BACA JUGA:  Rangsang Pertumbuhan Ekonomi Kepri, HM Rudi Bakal Fokus ke Pembangunan Berkeadilan

Sebagai perusahaan penyedia listrik di Batam, Rempang, dan Galang, PLN Batam akan senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan, memberikan respons sigap, mempermudah akses informasi, dan menyediakan apa yang dibutuhkan demi menghasilkan kepuasan pelanggan.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *