Respon Cepat Atas Keluhan Masyarakat, Deputi Bidang Pelayanan Umum Tinjau Distribusi Air di Baloi Center

Atas persoalan ini, ia meminta kepada tim teknis dari BP Batam dan PT Air Batam Hilir untuk mengecek tekanan air di jalur distribusi pipa utama.

“Permasalahan air sudah kami sampaikan kepada pihak terkait untuk langsung diatasi. Jika terdapat kendala kembali, warga dapat langsung menghubungi saya agar dapat segera ditindaklanjuti. Kami juga akan memastikan komunikasi yang lebih intensif dengan warga,” ungkap Ariastuty.

Ia menambahkan bahwa penyediaan air bersih merupakan program prioritas sesuai arahan Kepala BP Batam, Amsakar Achmad dan Wakil Kepala BP Batam, Li Claudia Chandra, yang menargetkan peningkatan layanan distribusi air untuk beberapa kawasan yang termasuk stres area.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  BPS Batam : Nilai Ekspor Maret 2025 Capai US$ 1.496,46 juta

BP Batam mengimbau masyarakat untuk terus melaporkan setiap kendala distribusi air agar dapat segera direspons, sekaligus mendukung upaya bersama dalam menjaga kualitas pelayanan air di Kota Batam. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *