IDNNEWS.CO.ID, Medan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyalurkan paket khusus bencana kepada ratusan ribu pelanggan IM3 dan Tri yang terdampak bencana banjir dan longsor di wilayah Aceh, Sumatra Utara, dan Sumatra Barat.
Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk memastikan konektivitas masyarakat tetap terjaga selama masa tanggap darurat. Paket ini mulai dapat dinikmati pelanggan terdampak secara bertahap tepat tanggal 4 Desember 2025, pukul 00.00.
Paket khusus bencana ini mencakup 5GB kuota data, 600 menit panggilan ke semua operator, 600 menit panggilan ke sesama IM3 dan Tri, serta 1.000 SMS ke seluruh operator, yang seluruhnya dapat digunakan selama 7 hari masa aktif, demikian juga masa berlaku kartu IM3 dan Tri telah diberikan keistimewaan dengan perpanjangan hingga 30 hari. Paket khusus ini dapat digunakan secara langsung tanpa perlu registrasi tambahan.
Agus Sulistio, EVP – Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan bahwa inisiatif ini sejalan dengan komitmen Indosat untuk menghadirkan layanan yang andal, termasuk pada saat masyarakat menghadapi situasi paling menantang.
